10 Film Terburuk Musim Panas 2016

Pada akhir tahun 2016 ini, kami menyajikan 10 film terburuk musim panas 2016. Apa saja? Mari kita ikuti ulasannya.


Pada setiap musim panas, beberapa film memiliki andil menjadi film terburuk, terutama karena Hollywood memutuskan untuk memberikan sebagian besar energinya pada sekuel, reboot dan film berdasarkan mainan tahun 1980. Tapi musim panas ini, beberapa film tergolong hancur sama sekali. Beberapa sekuel setengah matang, remake menyedihkan dan film superhero yang begitu-begitu saja membuat penonton kecewa dalam berbagai hal. RollingStone.com mengadakan polling pada pembacanya untuk film terburuk. Berikut hasilnya.

10. Warcraft.


Tidak banyak film yang baik berdasarkan video game, tetapi Warcraft tampaknya tidak tergolong buruk ketika Duncan Jones ditunjuk sebagai sutradara. Jones (putra David Bowie) membuat namanyaterkenal dengan mengarahkan Moon (2009) dan Source Code (2011), tapi ia tidak pernah berurusan dengan film sebesar ini dan ia kehilangan kendali. “Mencoba untuk membuat film seperti Warcraft, dan mencoba untuk melakukannya dengan cara yang unik, pikiran Anda terbunuh oleh 1.000 cuts,” katanya sebulan setelah film rilis. “Bukan hanya mengedit pemotongan. Perubahan kecil yang tampaknya benar-benar tidak berbahaya … Salah satu frustrasi terbesar dalam membuat film dengan skala ini adalah bahwa tidak mungkin untuk membuat film seperti ini sebagai pembuat film independen. Anda harus membuatnya melalui birokrasi studio. ”

9. Ben-Hur.


Sebelum film ini dibuat, studio benar-benar perlu untuk mengatakan kepada diri sendiri, “Apakah benar-benar ada alasan film ini layak ada?” Untuk Ben-Hur, jawabannya jelas: Tidak. Bagaimana mungkin mereka memperbaiki 1.959 Charlton Heston klasik? Penggemar film tua yang ingat aslinya pun tidak menginginkan perlombaan kereta IMAX 3D. Penonton muda tidak peduli tentang film pedang dan sandal seperti ini. Mereka membuang $ 100.000.000 dalam membuat film ini tanpa menyadari film ini tidak akan menarik bagi siapa pun.

8. Teenage Mutant Ninja Turtle : Out of the Shadows.


Film Teenage Mutant Ninja Turtles tahun mengejutkan beberapa analis dengan menjadi film terlaris dan mencetak hampir $ 500 juta. Dengan menghasilkan uang sedemikian banyak, berarti sekuel adalah jaminan mutlak, dan tentu saja, kurang dari dua tahun kemudian, kita disajikan satu film lanjutannya. Kali ini, Ninja Turtles tidak hanya bertempur dengan Shredder, tetapi juga Bebop dan Rocksteady. Pernahkan Anda melihat ini berkali-kali sebelumnya? Film lanjutannya meraup kurang dari setengah keuntungan yang pertama, tapi masih menarik keuntungan. Para aktor menandatangani kontrak untuk tiga film, sehingga sangat mungkin kita akan melihat hal yang sama lagi 2018 mendatang.

7. Neon Demon.

.
Ketika film thriller Elle Fanning, Neon Demon, tampil perdana di Festival Film Cannes awal tahun ini, film ini disambut dengan ejekan dan juga sorak-sorai. Suara para kritikus terbagi dua dan film ini memiliki 53 persen rating di Rotten Tomatoes. Tanpa spoiler terlalu banyak, film ini tentang model remaja yang pindah dari Georgia ke Los Angeles dan terlibat dengan beberapa individu sangat terganggu. Film ini memiliki sebuah klimaks yang sangat berdarah dan tak layak dilihat untuk orang yang tidak tahan melihat adegan berdarah-darah.

6. Swiss Army Man.


Daniel Radcliffe pantas mendapatkan kredit. Dia membuat cukup uang dari Harry Potter yang cukup untuk dia pakai walau tidak bekerja lagi selama sisa hidupnya, atau hanya mengambil proyek film besar setiap beberapa tahun. Sebaliknya, dia bekerja tanpa lelah di dunia teater dan dalam serangkaian film indie aneh dan beranggaran rendah. Swiss Army Man mungkin menjadi salah satu yang teraneh. Dia memerankan mayat yang terdampar di sebuah pulau terpencil dan ditemukan oleh Paul Dano. Anehnya, mayatnya kentut sangat banyak dan mengeluarkan air minum. Ini film teraneh yang dapat Anda tonton.

5. Captain America: Civil War.


Mungkin terlalu dini untuk mengatakan hal ini, tapi mungkin kita telah mencapai puncak dari film diangkat dari buku komik. Itu mungkin terdengar gila, mengingat fakta bahwa Captain America: Civil War meraup kuntungan signifikan $ 1,15 miliar, tapi angka ini kurang dari Iron Man 3 dan kedua film Avengers. Film ini seolah-olah sebuah film Captain America, tapi hampir semua Avengers penting (dengan pengecualian Hulk) muncul di dalamnya. Ini tentang keretakan yang terjadi dalam Avengers ketika ada usulan PBB untuk mengawasi tindakan mereka. Iron Man berpikir itu ide bagus, tapi Captain America tidak. Garis ditarik dan perkelahian dimulai.

4. X-Men: Apocalypse.


X-Men: Apocalypse adalah film kesembilan untuk fitur superhero mutan dalam 16 tahun terakhir. Bila Anda menonton film Federico Fellini ini tanpa pengetahuan tentang film sebelumnya, Anda akan seperti akan seperti berkelana sembilan per sepuluh jalan tanpa memahami jalan cerita. Pada titik ini di alam semesta X-Men, sudah ada banyak perjalanan waktu dan banyak karakter memiliki cerita saat muda. Ini sangat sangat rumit. Film ini masih membuat $ 543.500.000, tapi itu jauh lebih sedikit dari X-Men: Days of Future Past hanya rilis dua tahun sebelumnya.

3. Ghostbusters.


Siapa pernah membayangkan bahwa film Ghostbusters akan menjadi perdebatan sebelum film ini rilis? Ketika produser mengumumkan aktornya semua perempuan, perdebatan ini pun mereda menjadi sindiran secara online. Bahkan ada kampanye untuk mendapatkan satu juta orang untuk memilih “tidak suka” pada trailer di YouTube. Kebanyakan kritikus mengatakan akting aktrisnya bagus, tetapi film tidak membawa cukup tertawa atau kegembiraan. Pembuatan film meraup $ 227.600.000, tapi mungkin tidak cukup untuk menarik keuntungan atau mendapatkan sekuel.

2. Independence Day: Resurgence.


Independence Day memukau penonton bioskop sekitar tahun 1999. Sekuel film ini diprediksi akan menjadi hit besar. Tapi untuk berbagai alasan, film ini tidak menjadi hit pada 2016. Kelanjutan sekuel ini sempat terpincang-pincang saat Will Smith menolak tampil kembali. Bukan mengejek Jeff Goldblum, Bill Pullman, Brent Spiner dan Judd Hirsch, tetapi mereka bukan tipe bintang yang dapat mengangkat film blockbuster saat ini. Kritik mengeluhkan bahwa jalan cerita – yang melibatkan invasi lain dari alien – seperti pengulangan dari fim yang asli. Film ini mencetak keuntungan kotor $ 387.600.000. Mungkin tidak cukup untuk menghasilkan film ketiga.

1. Suicide Squad.

Ketika trailer Suicide Squad muncul di Internet awal tahun, tampak seperti DC akhirnya memiliki film yang layak di tangan mereka setelah bencana film Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice. Jared Leto tampak seperti Joker yang sempurna, dan film tampak lucu dan menarik. Nah, ternyata trailer adalah puncak dari seluruh pengalaman Suicide Squad. Film yang sebenarnya membosankan, membingungkan, dan akhirnya sia-sia. Juga, sebagian besar adegan joker Jared Leto ini dipotong dan penampilannya sedikit sketchy. Mungkin DC akan memperbaiki beberapa kekecewaan di film Harley Quinn akan datang, tapi mungkin akan buruk juga.

Demikian hasil polling yang diadakan. Namun, hasil ini tentu tidak menjadi tolak ukur Anda untuk tidak menonton suatu film.